Tribratanewspolresacehtamiang.com – Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas, personil Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi.

Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamatan Karang Baru. Jumat (13/08/2021) Malam.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menyusuri kesejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus menghampiri tempat – tempat keramaian seperti Cafe dan warkop.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. SIK mengatakan, dalam patroli gabungan tersebut, tidak hanya menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas saja, mengingat wabah virus Covid- 19 belum berakhir, tem patroli gabungan juga menghimbau kepada pemilik usaha dan pengunjung Cafe agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Ujarnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dengan adanya patroli sinergitas ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat.

“Kegiatan patroli antara TNI–Polri tersebut disambut baik oleh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Karang Baru karena dengan hadirnya aparat TNI–Polri warga akan merasa aman dan nyaman,” tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here