Tribratanewsolresacehtamiang.com – Kebakaran hebat terjadi di lokasi dusun Al- Ikhsan, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (12/5/2021) siang.

Banyaknya bahan-bahan di lokasi yang mudah terbakar, membuat api mulai membesar dan menjalar ke rumah lainnya yang berjejer di lokasi kejadian. Api pun melalap kendaraan seperti mobil, sepeda motor dan barang penting lainnya seperti Dokumen dll.

Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan mengatakan Berdasarkan data yang di peroleh, total rumah yang habis terbakar kurang lebih sembilan rumah, masing-masing rumah Ardi Nurzannah, Herman, Edi, Nasir, Madan, Otung, Hamdani, Maneyem dan Adi

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. saksi yang melihat api sangat besar disalah satu rumah warga di atap rumah bangunan yang kontruksi kayu itu, langsung menghubungi Pemadam kebakaran Aceh Tamiang. ujar Kapolsek.

“Kurang lebih 10 unit mobil Pemadam. Yang dibantu mobil pemadam Pertamina Rantau dan mobil pemadam Polres Aceh Tamiang Water Canon,” singkat Kapolsek.

Penyebab kebakaran tersebut di duga arus pendek (korsleting listrik) pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here