Tribratanewspolresacehtamiang.com — Menindak lanjuti aturan Pemerintah untuk tidak melakukan mudik, Personel Polsek Simpang Kiri melakukan patroli ke jalur alternatif yang diduga akan di gunakan untuk menghindari pos penyekatan mudik (check point) yang berada di perbatasan Aceh. Senin (10/5/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Simpang Kiri menelusuri jalan Kampung Rimba Sawang Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang yang bisa menuju Provinsi Sumatra Utara tanpa melewati pos cehck point.

Adapun tujuan kegiatan tersebut guna terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, serta mengantisipasi adanya masyarakat yang ingin melakukan mudik.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Ps. Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril S.H, mengatakan “kegiatan semacam ini akan terus di laksanakan setiap harinya.

“menindak lanjuti aturan pemerintah untuk tidak mudik, personel Polsek Simpang Kiri akan terus melakukan patroli keseluruh jalur tikus yang berada di Kecamatan Tenggulun.”pungkas Ps. Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here