Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bendahara AKP Sumasdiono, S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Brigadir Sophian Hadi melaksanakan Sholat Jumat dan Sambang warga usai Sholat Jum’at di Mesjid Tarbiyatul ‘Ilmi di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Jum’at (13/09/19).

Sebagai kewajiban Umat Islam diwajibkan untuk Sholat Jum’at Bhabinkamtibmaspun yang berstatus sebagai seorang Muslim maka wajib untuk melaksanakan Sholat Jum’at. Oleh karena itu Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Brigadir Sophian Hadi berkesempatan melaksanakan Sholat Jum’at bersama Warga di Desa binaannya yaitu Desa Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.

Usai melaksanakan Sholat Jum’at Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan warga Desa binaannya, diharapkan dengan adanya Silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Datok Penghulu dan warga masyarakat, dapat meningkatkan kerjasama dalam menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif, dengan terus menerus berbagi informasi kepada Bhabinkamtibmas terkait adanya gangguan kamtibmas di lingkungan Desanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here