Tribratanewspolresacehtamiang.com —Berdasarkan Kep Kapolri Nomor: KEP/1183/VII/2021 Tanggal 26 Juli 2021, kepemimpinan Polres Aceh Tamiang pada hari Selasa (03/08/2021) diserah terimakan dari AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, kepada AKBP Imam Asfali S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Direskrimum Polda Aceh dan selanjutnya AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, menempati posisi baru sebagai Kabagada Rolog Polda Aceh.

Dalam amanatnya pada saat Upacara Farewell Parade yang bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang pada Kamis (05/08/2021) AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Polres Aceh Tamiang yang telah membantu kinerjanya selama ini lebih kurang 14 Bulan, semangat yang tinggi serta loyalitas juga harus ditingkatkan untuk menunjang kinerja Kapolres Aceh Tamiang yang baru demi kemajuan Polri utamanya Polres Aceh Tamiang Ungkap AKBP Ari Lasta Irawan  S.I.K.

Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang dalam amanatnya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres aceh Tamiang di bawah kepemimpinan AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, dirinya akan melanjutkan program kerja di Polres Aceh Tamiang yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan akan secepatnya menyesuaikan diri terhadap wilayah dan anggota Polres Aceh Tamiang. Terang Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K.

Acara lepas sambut tersebut dihadiri seluruh pejabat Polres Aceh Tamiang, mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Wakil Ketua, pengurus dan anggota Bahayangkari Cabang Aceh Tamiang, serta personel Polres Aceh Tamiang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyambutan selamat datang sekaligus pengalungan bunga yang dilanjutkan prosesi pedang pora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here