Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polres Aceh Tamiang Yang Lebih Human

Tribratanewspolresacehtamiang.com– Polda Aceh, Anggota Kepolisian Resor Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (02/6)

Sebagai Penceramah adalah Bripka Lamiardi Dan sebagai pemimpin pembacaan surat yasin dan pembaca Do’a Aipda Popo Wibowo.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Musshola Ar-Rahman Polres Aceh Tamiang. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Aceh Tamiang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polres Aceh Tamiang Yang Lebih Human

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas