Tribratanewspolresacehtamiang.com– Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M, beserta Rombongan tinjau dan periksa posko check point di perbatasan Provinsi Aceh – Sumatera Utara, Kamis (20/5/2021).

Kunjungan dan pengecekan oleh team Asistensi Polda Aceh terhadap posko penyekatan (check point) dalam rangka pelaksanaan Oprasi Ketupat Seulawah tahun 2021.

Dalam Kunjungan Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M, beserta rombongan yang di dampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. beserta PJU Polres Aceh Tamiang melakukan pengecekan di pos pemeriksaan Swab Antigent dan pengecekan Posko penyekatan.

Dalam kesempatan tersebut, Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M, menjelaskan setiap kendaraan / orang yang tidak memiliki surat rapid test antigen, maka kendaraan tersebut di haruskan putar balik ke asalnya, guna pencegahan Covid 19 masuk di Provinsi Aceh.

Diharapkan dengan adanya penyekatan arus balik di Perbatasan Aceh – Sumatera ini di harapkan dapat menurunkan angka penyebaran Covid –19 di Provinsi Aceh, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here