Tribratanewspolresacehtamiang.com– Dalam Rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021, Bhayangkari cabang Aceh Tamiang melaksanakan Anjangsana dan silahturahmi ke kediaman purnawirawan dan warakawuri Polri di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Rini Ari Lasta Irawan, Rabu (30/6/2021)

Bakti Sosial dalam rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021 tersebut di laksanakan di 2 (dua) lokasi rumah kediaman Purnawirawan dan warakawuri Polri, dalam kegiatan anjangsana dan silaturahmi di rumah kediaman Purnawirawan dan warakawuri Polri memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan, ini sebagian dari agenda dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Rini Ari Lasta Irawan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan tali persaudaraan antar Kepolisian, Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Kabupaten Aceh Tamiang.

Disamping itu pelaksanaan kegiatan anjangsana ini agar para Purnawirawan dan Warakawuri Polri tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas di Kepolisian. tutur Ny. Rini Ari Lasta Irawan.

“Ikatan tali silaturahmi dengan Polri akan tetap terjaga dengan baik dan bisa membawa nama baik Polri serta Bhayangkari dan saya bangga bisa Bertemu dengan keluarga Purnawiran Polri karena bisa menjadikan contoh buat kita ke depan agar Polri selalu menjadi yang
terbaik bagi kita semua,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here