Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Aceh Tamiang mengamankan 2(Dua) Unit Sepmor akibat Laka lantas yang terjadi di Jln. Medan – B. Aceh tepatnya di Dusun Kantil Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang. Jumat siang. (13/09/19). Pukul 11.55 Wib.

Kecelakaan maut yang terjadi antara Sepeda Motor Honda Vario BL 4227 UAB kontra Sepeda Motor Honda Supra x 125 BL 6812 UO mengakibatkan 2(Dua) orang Pengendara Sepmor meninggal dunia.

Masing-masing Pengendara Sepmor yang meminggal dunia tersebut yaitu Pengendara Honda Vario BL 4227 UAB, Mafid Raja Pamungkas, 16 Tahun, Pelajar SMA Negeri 4 Kejuruan Muda, alamat Dusun Duku Sari Desa Sidodasi Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, dan Pengendara Sepmor Honda Supra x 125 BL 6812 UO Erza Fadillah,19 Tahun, Pelajar SMKN 2 Karang Baru, alamat Dusun Bangun Sari Desa Perkebunan Pulau Tiga Kec. Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang.

Kronologis kejadian berawal dari Sepmor Honda Vario BL 4227 UAB yg di kendarai oleh Mafid Raja Pamungkas melaju dari arah Medan menuju B.Aceh dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan melintas Sepmor Honda Supra x 125 BL 6812 UO yg di kendarai oleh Erza Fadlah dengan kecepatan tinggi, belum diketahui penyebab pastinya kedua kendaraan mengalami kecelakaan di jalur tengah dan setelah kejadian pengendara Sepmor Vario BL 4227 UAB Mafid Raja Pamungkas meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara), sementara Pengendara Sepmor Supra X 125 BL 6812 UO, Erza Fadillah keritis dan di bawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis, namun tidak lama berada di RSUD Aceh Tamiang nyawa Erza Fadillah tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Untuk kedua Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang guna proses lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here