Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana SH, menghadiri Shalat Jum’at Berjama’ah dan Doa bersama Mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di masjid Baitul Ghafur Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu, Jumat, 18/10/19.

Kegiatan Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah Swt agar dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI nantinya pada Tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar terkhusus di Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada pun bertugas sebagai Khatib dan Imam sekaligus memimpin Doa adalah Tokoh Agama Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Ustadz Paimin.

Dalam tausyiah nya, Ia Mengajak Seluruh Umat Islam terkhusus Masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelantika Presiden dan Wakil Presiden RI Pada Tanggal 20 Oktober 2019 nanti nya dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga nantinya menjadi negara yang di limpahi berkah oleh Allah Swt.

Selain itu Ia Juga mengingatkan hal – hal yang di haramkan dalam perkawinan, yaitu seorang Wanita menikahi laki – laki yang musrik selama iya belum beriman kepada Allah SWT dan diharamkan bagi seorang Laki – laki menikahi Seorang Wanita yang Musrik selama ia belum beriman kepada Allah SWT.

Ada pun turut Hadir dalam sholat Jum’at Berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama ini, Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana, SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu dan Seluruh Personil Polsek Tamiang Hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here