Kapolsek Simpang Kiri Monitoring Vaksinasi Anak

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolsek Simpang Kiri Ipda Andi Krisna, SH melaksanakan monitoring serta sosialisasi Vaksinasi Covid-19 terhadap anak – anak usia 6 s.d 11 Tahun tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Tenggulun bertempat di Sekolah SD Negeri Pintu Kuari kampung Selamat yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Simpang Kiri. Sabtu (22/01/2022) pagi.

Adapun Sebelum pelaksanaan Vaksin para murid Sekolah Dasar yang akan di Vaksin harus melalui beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19 diantaranya yaitu Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi

Ada Beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Simpang Kiri Ipda Andi Krisna, SH, Pelda Wahidin, Babinkamtibmas Bripka Sukma hadi, Danposramil Tenggulun, Tim Nakes Uptd Puskesmas Simpang Kiri, Murid SD Negri Pintu Kuari Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan di dampingi wali/org tua murid yang di vaksin dan sampai saat ini belum ada keluhan serta pulang dengan keadaan sehat.

Kapolsek Simpang Kiri Monitoring Vaksinasi Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas