Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Seruway, diwakili oleh Wakapolsek Seruway, Ipda H.Sukri, melaksanakan Program Giat Saweu Sekolah di SMA N 1 Seruway, Senin, 14/10/19, sekira pukul 07.30 WIB bertempat di SMA N 1 Seruway Jalan Gedung Biara Kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturrahmi dalam upaya pendekatan dengan Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa-i guna menjalin kemitraan dalam hal pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat menciptakan kemitraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Seruway Ipda H.Sakri menjadi Irup Upacara kemudian menyampaikan beberapa hal dan himbauan berupa Jangan ada Siswa yang berkeliaran/bolos pada saat jam pelajar tanpa adanya seizin dewan guru. Kemudian Wakpolsek juga Memberikan semangat kepada Siswa-i untuk tetap belajar dan mencari bakat dlm mengejar cita-cita.

“Saya mengajak kerja sama yang baik antara polri, Dewan Guru dan Siswa, Apabila disekolah sangat penting dalam memberikan informasi bahaya narkoba dikalangan remaja yang mana akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor Narkoba menjadi salah satu penyebabnya,” ujar Wakapolsek.

Wakapolsek mengatakan, hal ini perlu disampaikan, supaya selalu waspada dan memberikan pengawasan terhadap siswa karena maraknya kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak yg terjadi di kota besar.

“Apabila terjadi tindak kekerasan terhadap anak baik sesama teman maupun yg dilakukan pihak guru, saya mohon dilaporkan jangan sampai kasus tersebut berlarut dan menimbulkan kerugian psikis bagi anak dikemudian hari.” Tutup Wakapolsek mengakhiri arahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here