Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Rantau,  Ipda Prawira Wardany S.Tr.K, bersama Personil menggelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta himbauan Kamtibmas, di Mesjid Nurul Iman Dusun Bukit Suling Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat Malam, 18/10/19.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek Rantau Ipda Prawira Wardany S.Tr.K memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah Mesjid Nurul Iman antara lain Melaksanakan giat doa bersama yang bertujuan demi keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan Harmonis serta mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta mendoakan kelancaran kepemimpinan Nasional 2019/2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Selain itu Kapolsek Menghimbau masyarakat agar dapat bekerjasama dengan Polsek Rantau dalam hal memelihara Kamtibmas sertavBijaklah dalam ber Medsos, jangan kita ikut menjadi pembuat ataupun menjadi penyebar berita hoaks.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ipda Prawira Wardany S.Tr.K Kapolsek Rantau beserta personil Polsek Rantau, Imam Mesjid Nurul Iman Dusun Bukit Suling Desan Rantau Pauh, Para jamaah Mesjid Nurul Iman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here