Tribratanews.polresacehtamiang.com- Menjalin silaturrahmi yang baik, Kapolsek Kuala Simpang Iptu Tavip Priawen, S.H Coffee Morning bersama Forkopimcam Kecamatan Kuala Simpang, dan Sekda Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di kede kopi Pak Yusuf Simpang tiga Telkom kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (28/9/19).
Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Tavip Priawen SH., Sekda Kabupaten Aceh Tamiang H Basyaruddin SH, Asisten II pemerintahan Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Abdullah SE, Camat Kota Kuala Simpang Aulia STTP, Danramil 001 Kuala Simpang Kapten inf. Iswan, Kadis Sat Pol PP Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang Drh, H. Asmai’i, Plt Kadis Koperindag Saflinawati SH. MH.

Pelaksanaan Coffee Morning dilanjutkan dengan pembicaraan tentang perkembangan situasi terkait potensi konflik sosial yang masih berkembang di Kecamatan Kota Kuala Simpang terkait penertiban pedagang sayur yang berada di pasar pagi dan rekayasa perubahan arus lalulintas di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang.
Penyampaian dari PLT Kadis Koperindag Kabupaten Aceh Tamiang Saflinawati SH. MH, untuk proses pemindahan dan penertiban pedagang sayur yang ada di pasar pagi Kota Kuala Simpang masih berlangsung di karena masih ada sebagian pedagang sayur yang masih bertahan dengan alasan telah memiliki tokoh sejak berdirinya sampai sekarang berdagang sayur di tokohnya sendiri.

Adapun penyampaian oleh Sekda Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin SH, agar dalam proses penertiban yang dilakukan selalu mendapatkan koordinasi dan musyawarah guna menghindari timbulnya potensi konflik sosial diharapkan kepada Sat Pol PP melakukan Patroli rutin pada jam yang telah di tentukan, penertiban selalu melakukan Koordinasi dengan pihak keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dari pantauan Humas Polres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here