Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Kejuruan AKP Marasaid Sagala, SE, menghadiri shalat jumat sekaligus doa bersama dengan tujuan untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, di masjid Al ikhsan Kampung Sungai liput, Jumat, 18/10/19.

Kegiatan Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI nantinya pada Tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar terkhusus di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada pun bertugas sebagai Khatib dan Imam sekaligus memimpin Doa adalah Tokoh Agama Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Usadz Aiyub S.Ag dengan Khutbah yang Mengajak Seluruh Umat Islam terkhusus Masyarakat Kecamatan Kejuruan Muda untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Pada Tanggal 20 Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kejuruan Muda AKP Marasaid Sagala, SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Kejuruan Muda dan Seluruh Personil Polsek Kejuruan Muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here