Kapolsek Bendahara Bersama Forkompimcam Bendahara Terus Monitoring Vaksinasi Massal

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Polsek Bendahara bersama Forkopimcam monitoring pelaksanaan vaksinasi massal tahap 1 dan 2 kepada masyarakat umum, lansia, remaja serta pelayan publik di Desa Kuala Penaga Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang Kamis (30/12/21).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Bendahara, IPDA Agus Gani Harto, SH menyampaikan, guna terlaksana sesuai diharapkan, terutama tetap mengedukasi masyarakat agar tidak takut untuk divaksin.

“Dalam kesempatan Vaksinasi Massal di Desa Kuala Penaga Forkompimcam Bendahara menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk mengajak warga lainnya yang belum melaksanakan Vaksinasi agar hadir segera kekantor Datok penghulu Desa Kuala Penaga,” kata IPDA Agus Gani Harto SH.

Dari amatan dilokasi vaksin, lanjutnya, sebelum pelaksanaan Vaksin para warga masyarakat Desa yang akan di Vaksin harus melalui beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19 diantaranya yaitu,
Registrasi/pendaftaran, Screaning,
Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi.

Ada Beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter dan
Jenis Vaksin yang diberikan adalah jenis Vaksin sinovac dan moderna

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bendahara IPDA Agus Gani Harto.SH, Camat Bendahara Fakhrurazi.S, STP, Danramil 04/BDH Kapten P. Harahap, Personil Polsek Bendahara, Babinsa Koramil 04/Bdh, Datok penghulu dan perangkat Desa Kuala Penaga, Dokter Puskesmas dan tim vaksinasi Puskesmas Sungai Iyu, Para warga masyarakat penerima vaksin.

Kapolsek Bendahara Bersama Forkompimcam Bendahara Terus Monitoring Vaksinasi Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas