Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, pimpin langsung upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 35 personil Polres Aceh Tamiang  TMT 1 Juli 2021 yang berlangsung di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Jumat (02/07/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, dalam amanatnya menyampaikan pertama-tama mari lah kita tak henti-hentinya memanjatkan Syukur atas khadirat Allah SWT. Kerena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita di berikan kesehatan dan umur panjang dalam rangka mengikuti upacara kenaikan pangkat kepada personel Polres Aceh Tamiang.

“Selaku pimpinan Polres Aceh Tamiang, saya mengucapkan selamat kepada para personel Polres Aceh Tamiang yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah anda terima bisa meningkatkan kinerja lebih profesionalitas, motivasi dan menambah kebahagiaan di dalam keluarga.

Lanjutnya, perlu saya tekankan kepada saudara-saudara semua, kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota, namun merupakan penghargaan atas kinerja saudara.

Oleh kerena itu mari kita tingkatkan semangat, loyalitas, profesionalitas dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar peran kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik, sehingga masyarakat senantiasa merasa aman tentram dan tertib dalam menjalakan aktivitas sehari-hari.

Mengakhiri amanat saya ini sekali lagi saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi personel Polres Aceh Tamiang pada hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here