Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, memimpin rapat koordinasi dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang bertempat di Aula Pesat Gatra di Mapolres Setempat. Kamis (9/12/2021) pagi.

Dalam rapat koordinasi turut di hadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba SH, pengguna Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) sebanyak 40 orang.

Adapun tujuan rapat koordinasi dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke- 41 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2021.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, Satpam adalah mitra Polri sebagai perpanjangan Polri yang terbatas, harus profesional dalam menjalankan tugas dan selalu berkoordinasi apa bila ada permasalahan di tempat tugas masing-masing. Ujarnya

Kapolres menambahkan, jadilah anggota Satpam yang sesuai di harapkan untuk selalu siap menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan atau di tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik personel, informasi dan penanganan teknis lainya.

“Setiap Satpam harus mengikuti pelatihan gladi Wiratama agar lebih profesional dalam menghadapi tantangan serta Guantibmas di wilayah tempat bekerja”, sambung Kapolres.

Kapolres juga mengajak untuk segera mengikuti Vaksinasi Covid- 19, guna membangun kekebalan tubuh serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas