Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, memimpin langsung pelaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Kepolisian yang berlangsung di Aula Pesat Gatra Polres Aceh Tamiang. Senin, (30/08/2021) pagi.

Dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Tamiang baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan itu Kapolres Aceh Tamiang didampingi Kabag Sumda Kompol Niti Prayitno S.Ikom MH, memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta anev.

“Anev adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing Kasatker terkait Tupoksi dan suksesi kebijkan pimpinan dalam Harkamtibmas.” Ujar Kapolres.

Ditegaskan oleh Kapolres mengenai penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, agar selalu ingatkan anggota dan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan bosan untuk terus menghimbau kepada masyarakat baik pagi, siang dan malam seperti di cafe dan tempat-tempat keramaian dalam menghadapi pandemi Covid-19, beri pengetahuan edukasi dengan cara yang mudah dipahami, dan ajak masyarakat untuk bersama memutus penyebaran Covid-19 ini.”Tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19 adalah meningkatkan peran PPKM Mikro serta vaksinasi. Yang mana setiap Polsek di beri target minimal 150 orang perhari masyarakat yang harus di vaksin.

“Memang tidak mudah untuk tugas ini tapi ini sebagai tantangan kita untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, oleh sebab itu, karena vaksinasi ini merupakan program pemerintah maka kami harapkan rekan rekan bekerjasama dengan instansi terkait untuk mengajak masyarakat dan mensosialisasikan bahwa vaskin itu halal dan aman.” Pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here