Tribratanewspolresacehtamiang.com —Pastikan pelaksanaan Vaksinasi massal berjalan, sesuai di wilayah hukumnya , Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK yang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi dan PJU Polres Aceh Tamiang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Sabtu (26/06/2021)

Kapolres bersama rombongan mengawali kegiatan dengan meninjau pelaksanaan vaksin massal di Klinik Polres Aceh Tamiang dan selanjutnya di Puskesmas Simpang Kiri.

Kapolres menjelaskan vaksinasi serentak ini merupakan Inisiasi Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk membantu pemerintah, sesuai dengan petunjuk Presiden program satu hari satu juta masyarakat yang divaksin.

“Kami Polri membantu membackup, Pemerintah daerah dalam rangka vaksinasi sesuai Program Nasional Perintah Bapak Presiden vaksinasi serentak 1juta satu hari masyarakat yang divaksin untuk menciptakan hard immunity,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, bahwa vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polres Aceh Tamiang kepada pemerintah daerah agar secepatnya dapat menuntaskan penyebaran Covid-19, serta upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional. pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here