Tribratanewspolresacehtamiang.com -Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-19 dengan “tema sekate sepakat membangun Aceh Tamiang” yang bertempat di Halaman Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (10/4/2021) pagi.

Bertindak selaku irup Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. Mkn. dan komandan upacara Kasubdit Pembiayaan Anggaran BPKD Renir Hidayat S. STP.

Dalam arahan Bupati Aceh Tamiang, sebagai masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang kita  wajib bersyukur dan menjadikan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang ini, sebagai sebuah inspirasi, dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dan yang ke-19 tahun bukanlah semata hanya hitungan angka, akan tetapi sebuah usia menuju  pendewasaan dan penemuan jati diri.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, terus berupaya melakukan akselerasi di bidang pembangunan yang salah satunya dengan menata ulang perwajahan Kota Kualasimpang, agar tertata dengan baik, sehingga menjadikan kota Kualasimpang yang tertib, nyaman, indah dan rapi.

Kemudian Pembangunan jalan tol ruas Aceh Tamiang yang menghubungkan Binjai (sumut) dan Langsa, yang saat ini, juga dalam proses pengerjaan dan Pembangunan jalur Kereta api yang menghubungkan Kecamatan Besitang (sumut), Aceh Tamiang dan langsa, yang hampir rampung dikerjakan, serta pembangunan ruas jalan yang menghubungkan Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu dengan Desa Lesten Kecamatan Pining Gayo Lues, yang juga saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Dalam momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ini, Kami mengajak kita bersama untuk terus meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang. Sudah saatnya kita berbenah diri. Mari kita perbaiki cara pandang kita, cara berfikir kita, dan cara bekerja kita. Mantapkan soliditas kita, menyatu padukan seluruh tenaga dan pikiran, serta komponen Perangkat Daerah dan elemen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai modal  pembangunan  di Bumi  Muda Sedia yang kita cintai ini. Optimalisasikan seluruh sumber daya, dan  berupaya untuk tetap bersinerji dalam mencapai tujuan kita bersama.” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here