Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita memonitoring kegiatan pelaksanaan Vaksinasi masal yang berada di Taman Setapak Air Dusun Melati Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/08/2021) Pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, menjelaskan sebelum pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan bersama anggota Koramil 01/Atam dan petugas kesehatan Puskesmas Kuala Simpang menggelar Do’a bersama, dengan harapan semoga kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan lancar dan harapanya semoga wabah Covid- 19 ini segera berakhir.

“Selain memonitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi masal tersebut, Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada manula/lansia yang sudah mengikuti Vaksin”, ujarnya.

Kapolres Aceh Tamiang berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga dapat meminimalisir penularan covid 19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selain itu, Kapolres menegaskan kepada seluruh masyarakat walaupun kita sudah di lakukan suntik Vaksin, protokol kesehatan tetap di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari”, tegasnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait termasuk seluruh masyarakat yang juga turut serta dalam melawan penularan covid- 19 khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. tuturnya.

Selanjutnya rombongan menuju Kecamatan Rantau untuk meninjau kegiatan Vaksinasi masal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here