Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.l.K. pimpin Upacara Serah terima Kabag, Kasat dan Kapolsek di Aula Dhira Brata. Selasa (13/4/2021) pukul 09.00 Wib.

Upacara serah terima diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Tamiang, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Aceh Tamiang, dan kegiatan tersebut di lakukan dengan protokol kesehatan.

Adapun Nama Pejabat Polres Aceh Tamiang yang Sertijab Berdasarkan Skep Kapolda Aceh Nomor Kep/117/III/2021 tanggal 31 Maret 2021.

AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K. jabatan lama Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Aceh.

IPTU Fauzan Zikra S.T.K S.I.K. jabatan lama Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh jabatan baru Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

AKP Ismail S.H jabatan lama Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang jabatan baru Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh.

IPTU Yasir Arafat Riza Habibi S.H jabatan lama Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang.

AKP Penyabar Siregar jabatan lama Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kasubbagdal Ops Bagops Polres Aceh Tamiang.

AKP Simson Purba SH, jabatan lama Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang

AKP Mara Said Sagala S.E jabatan lama PS. Kabag Ren Polres Sabang jabatan baru Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang.

AKP Syukrif I Panigoro S.I.K M.H. jabatan lama Kabag Ops Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kasubbag Diapres Bag Dalpres RO SDM Polda Aceh

AKP Abdul Muin S.H. M.H jabatan lama Kasat Sabhara Polres Lhoksemawe jabatan baru Kabag Ops Polres Aceh Tamiang

AKP Fajar Happy Satria jabatan lama Kapolsek Kuala Simpang jabatan baru Pama Polres Aceh Tamiang dalam rangka (pensiun)

IPTU Ontin Penjaitan jabatan lama Kasiwas Polres Aceh Tamiang jabatan baru Kapolsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang.

Kata sambutan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, Sertijab lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar, ini merupakan suatu proses pembinaan personil dan kaderisasi pemimpinan, untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya karena telah membantu tugas saya selama ini dengan baik dan Selamat bertugas di tempat yang baru dan jika selama berdinas Di Polres Aceh Tamiang jika ada salah khilaf baik itu kata ataupun perbuatan saya mohon maaf sebesar-besarnya,”ungkap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here