Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Aceh Tamiang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melaksanakan pengecekan terhadap tahanan maupun bangunan rutan Polres Aceh Tamiang. Jumat (20/08/2021) Pagi.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi oleh Kabag Ren AKP Rinaldi, Kasat Tahti Iptu Zulfikar dan anggota piket jaga tahanan.

Dalam pemeriksaan tersebut kapolres Aceh Tamiang memberikan arahan kepada anggota jaga tahanan, selanjutnya Kapolres memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamjang AKBP Imam Asfali SIK, juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here