Kapolres Aceh Tamiang Melakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Pada Ops Ketupat Seulawah Tahun 2022

Tribratanewspolresacehtamuang.com — Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada Operasi Ketupat Seulawah tahun 2022, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. SIK, melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan. Rabu (27/04/2022).

Pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang digelar oleh Polres Aceh Tamiang dalam rangka memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2022 ini,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan yang nantinya akan di gunakan dalam menghadapi arus mudik dan pengamanan pelayanan kita,” jelasnya.

“Kapolres menjelaskan, untuk titik pos pelayanan yang kita dirikan terletak di Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang, sedangkan pos pengamanan yang kita dirikan di perbatasan Aceh – Sumatra Utara tepatnya di Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang”. Tuturnya.

Menurutnya, nantinya pos -pos ini akan di isi oleh personel gabungan sebagai mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tak lupa pula dirinya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri terutama di Kabupaten Aceh Tamiang agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarakan kendaraan tersebut. Serta, jika memerlukan pelayanan vaksinasi, maka silakan merapat ke gerai-gerai vaksinasi yang telah kami sediakan di pos-pos pelayanan Polres Aceh Tamiang,” pungkasnya.

Kapolres Aceh Tamiang Melakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Pada Ops Ketupat Seulawah Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas