Tribratanewspolresacehtamiang.com —Polres Aceh Tamiang bersama Dinas intansi terkait melakukan pengamanan atau pos check point dengan menerapkan penyekatan Transportasi orang dalam PPKM Skala Mikro yang bertempat di Jalan Lintas Banda Aceh – Medan di Dusun Harum Sari Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (09/07/2021) pagi.

Hal tersebut guna memutus penyebaran Covid 19 di Provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Muin S.H, MM. dan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno SH. SIK.

Kapolres Aceh Tamiang menjelaskan bahwa hari ini pos penyekatan Transportasi orang dalam PPKM Skala Mikro  tersebut sudah berjalan di perbatasan Aceh – Sumut.

“Kali ini kita melakukan sosialisasi terhadap pengguna jalan dan bagi masyarakat yang ingin memasuki Provinsi Aceh harus melengkapai dokumen berupa sertivikat vaksin atau surat sweb tes antigen”. ujar Kapolres.

Masih penjelasanya, apabila masyarakat yang yang akan memasuki Provinsi Aceh tidak melengkapi dokumen seperti sertifikat vaksin atau surat sweb tes antigen maka kendaraan tersebut akan di putar balikan ke asalnya, jelasnya.

Selain memberikan sosialisasi, Kapolres Aceh Tamiang juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tutup Kapolres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here