Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, mengunjungi Dayah Misbahur Rasyad AL – Aziziyah di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (06/09/2021) siang.

Dalam kunjunganya, Kapolres Aceh Tamiang di sambut langsung oleh Tgk. Nurmiswari selaku pimpinan Dayah Misbahur Rasyad Al- Aziziyah.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan,  kunjungan tersebut menjalin hubungan silaturarrahmi antara Polres Aceh Tamiang  dengan ulama-ulama atau para pimpinan dayah yang ada di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang mengajak para pimpinan dayah dan para santri untuk mensukseskan progam Pemerintah untuk mengikuti vaksinasi Merdeka guna percepatan penanganan Covid- 19. ujarnya.

“Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, tambahnya.

Selain Kapolres, turut hadir Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita, Ketua MPU Aceh Tamiang Syarizal MA, Kepala RSUD Aceh Tamiang Dr. Andika Saputra.

Setelah melakukan silaturrahmi ke Dayah Misbahur Rasyad AL – Aziziyah, rombongan bergerak menuju ke Pesentren tahfiz Qur’an Al fuad yang berada di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, dengan agenda yang sama. Tutup Kapolres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here