Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, diwakili Kabagops, AKP Sukirno, S.E, menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah pemuda ke-91 Tahun di Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2019, Senin, 28/10/19, di Tribun Bupati Aceh Tamiang.

Bertindak sebagai Pembina upacara oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T Insyafudin, S.T, dan Komandan Upacara Danramil 02 Karang Baru Kapten Inf. Manulang Lumban Raja.

Dalam amanat Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang dibacakan Wakil Bupati Aceh Tamiang, menyampaikan
bahwa Hari Sumpah pemuda ke 91 kali ini mengambil tema ‘Bersatu Kita Maju’, tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau, satu sisi ia memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya asing.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0117 Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf.Aidil Ahmad Yani, Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili oleh AKP Sukirno,SE, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST, Sekda Kab.Aceh Tamiang Basyarudin,SH, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Kepala dinas Syariat Islam Kab.Aceh Tamiang oleh Syamsul Rizal,Sag, Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang, Abdul Muin, Ketua MPD Fahmizar S.pd, Kepala Mahkamah syariah Aceh Tamiang M.Sauki S.H.I. S.H.M.H, Para Perwira Polres Aceh Tamiang, Unsur SKPK Kabupaten Aceh Tamiang, Seluruh Camat seKabupaten Aceh Tamiang dan Pimpinan BUMN/BUMD dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun sebagai peserta Upacara yaitu :
– 1 Pleton Shabara Polres Aceh Tamiang
– 1 Pleton Kompi 111 Raider
– ‎1 Pleton Dinas Perhubungan
– ‎1 Pleton PMM Aceh Tamiang
– ‎Staf Pemda Aceh Tamiang
– ‎Para guru dan siswa/siswi Kabupaten Aceh Tamiang, dengan jumlah peserta lebih kurang 500 orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here