Tribratanewspolresacehtamiang.com— Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adi puruhita melaksanakan kunjungan dan pantauan secara langsung kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 yang bertempat di beberapa sekolah di Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (21/9/2021) pagi.

Adapun sekolah yang dikunjungi oleh rombongan SMP negeri 4 bendahara, SMA negeri 1 Seruwai dan SMA negeri 2 Seruwai Kabupaten Aceh Tamiang.

Vaksinasi ditunjukkan untuk pelajar dan siswa/i dalam rangka percepatan penanggulangan vaksinasi covid-19 guna mempercepat herd immunity.

Kegiatan diawali dengan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 mulai dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi sampai observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana serta pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, mengatakan kegiatan vaksinasi ini sangat penting karena dapat membentuk herd immunity sehingga kita semua dapat memutus penyebaran covid-19.

“Walaupun kita sudah di vaksin covid-19 protokol kesehatan tetap jadi yang utama” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here