Tribratanewspolresacehtamiang.com – Polsek Karang Baru, Polres Aceh Tamiang menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga yang kurang mampu, Jumat (09/07/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIk, melalui Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini berlangsung di Desa Tupah Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

“Bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Taming kepada warga yang kurang Mampu guna meringankan beban hidup, bantuan tersebut diantar langsung oleh Kapolsek Karang Baru yang di wakili oleh Waka Polsek Karang Baru Ipda Amirwan beserta personel Polsek,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, masyarakat sangat berterima kasih kepada Polres Aceh Tamiang, karena dengan adanya bantuan sosial dimaksud akan meringankan beban ekonomi warga. Bahkan, masyarakat mengharapkan penyaluran bansos ini rutin dilaksanakan.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Seperti, menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here