Tribratanewspolresacehtamiang.com –Personil Polsek Karang Baru menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Jum’at (02/04/2021) pagi.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K yang diwakili oleh Waka Polsek Karang Baru Ipda Amirwan beserta personil polsek menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang

Ini merupakan Program Rutin Jum’at berkah yang dilakukan Polsek Karang Baru sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan yang disalurkan setiap Jum’at ini merupakan hasil dari swadaya/patungan personil Polsek Karang Baru.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K saat ditemui oleh tim Tribratanewspolresacehtamiang.com mengatakan” Program ini akan terus kami laksanakan setiap hari Jum’at setiap minggunya untuk membantu warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Karang Baru.

Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Polsek Karang Baru dengan Masyarakat karena penyaluran sembako ini dengan System Door to Door (DDS) ” Ujar Kapolsek Karang Baru.

Pada kesempatan ini personil Polsek Karang Baru juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah selesai melakukan aktifitas diluar rumah guna mencegah dan memutus mata rantai covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here