Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Kapolsek Bendahara AKP Sumasdiono, S.H melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Supono melakukan sambang warga Satpam yang sedang melakukan pengamanan di pos jaga SMUN 1 Bendahara Aceh Tamiang. Rabu. (04/09/19).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Supono memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam yang bertugas menjaga SMUN 1 Bendahara agar selalu awas dan siaga dalam melaksanakan tugasnya sebagai Satpam, terutama dalam menjaga sepeda motor di parkiran sekolah. Hal ini disampaikan Brigadir Supono dikarenakan akhir-akhir ini masih adanya terjadi pencurian Sepeda motor di wilayah Aceh Tamiang, sehingga tidak menutup kemungkinan kejadian yang sama akan terjadi di tempat-tempat yang dianggap rawan seperti tempat parkir di sekolah-sekolah.

Brigadir Supono juga meminta agar Satpam yang sedang bertugas senantiasa menegakkan disiplin siswa-siswi di jam-jam sekolah, dan selalu memantau siapa saja yang keluar dan masuk gerbang sekolah. “Jangan berikan izin kepada siswa-siswi yang keluar sekolah tanpa ada izin dari guru dan keperluan yang jelas pak.” Pinta Brigadir Supono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here