Tribratanews.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, melaksanakan Patroli rutin dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 14/11/19.

Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Karang Baru, Aiptu Tarmizi bertujuan untum memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di malam hari.

“Untuk meminimalisir terjadinya Tindakan kejahatan (Curas, Curat, Penggelapan, Penipuan serta peredaran Narkoba serta Kejahatan lainya) di seputaran Wilkum Polsek Karang Baru,” sebut Aiptu Tarmizi.

Selain itu, patroli ini juga dilaksanakan untuk cipta kondisi dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) yang konduksif di Wilkum Polsek Karang Baru. “Adapun lokasi patroli kali ini dimulai dari Kampung Bundar menuju kampung Dalam hingga ke Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru,” sebut Aiptu Tarmizi.

Adapun sasaran patroli yaitu komplek Perkantoran Aceh Tamiang yaitu tempat kegiatan maulid Nabi besar Muhammad SAW, mesjid Syuhada dan Masyarakat yang sedang melintas di jalan raya.

“Apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek Karang Baru atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan permasalahannya,” tandas Aiptu Tarmizi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here