Tribratanewspolresacehtamiang.com — Dalam rangka pelaksanaan Oprasi Ketupat Seulawah tahun 2021, dan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M. bersama rombongan tinjau pos PPKM di Desa Tanjung Sementoh dan Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (21/5/2021).

 

Dalam kunjungan tersebut langsung di sambut oleh Datok Penghulu bersama rombongan Forkopicam Kecamatan Karang Baru di Balai Desa setempat.

Pengecekan posko pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bertujuan untuk meninjau kesiapan posko PPKM di Desa Kebun Tanjung Sementoh dan kesiapan para perangkat Desa serta pengurus posko PPKM dan data-data posko PPKM. sebut Irwasda

Selain itu, untuk mengetahui kendala-kendala di posko PPKM dan perkembangan kasus pasien Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang khususnya di Kecamatan Karang Baru. pungkas Irwasda

Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan yang ada dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan lingkungan. tutup Irwasda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here