Hkgb
Hkgb

Banda Aceh – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bingkisan kepada tenaga kesehatan (nakes), Selasa (7/9/2021) di Rumah Sakit Bhayangkara, Lamteumen, Banda Aceh.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan didampingi oleh Ny. Anna Raden Purwadi beserta anggota Bhayangkari lainnya.

“Penyerahan bingkisan tersebut diberikan kepada Nakes sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19,” sebut Ny. Sissy setelah menyerahkan bingkisan, Selasa (7/9).

Ia berharap, bakti sosial yang digelar oleh bhayangkari Polda Aceh tersebut dapat bermanfaat serta menjadi dukungan moril kepada para Nakes dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, apa yang dilakukan Ketua PD Bhayangkari Aceh beserta anggota patut diapresiasi.

Di mana, sambungnya, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, hal seperti itu sangat dibutuhkan.

“Semoga apa yang dilakukan Bhayangkari Polda Aceh di HKGB ke-69 ini dapat menambah semangat para Nakes dalam menanggulangi Covid-19,” pungkas Winardy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here