Tribratanewspolresacehtamiang.com —Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Minggu (27/6/2021)

Satlantas Polres Aceh Tamiang memberi himbauan kepada masyarakat dengan cara yaitu memasang stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada Kendaraan Kendaraan Para pengguna jalan sebagai bentuk kampanye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kasat Lantas AKP Handoko Suseno SH. SIK, mengatakan tujuan pemasangan stiker ini untuk mengingatkan dan memberikan himbauan serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan.

“Pemasangan stiker pada Kendaraan Pengguna Jalan dilakukan agar terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang stiker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah,” jelas Kasat Lantas.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here