Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bendahara AKP Sumasdiono, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Sophian Hadi sambang warga di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Minggu (29/09/19)

Kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa binaannya. Pada Hari Minggu (29/09/19) Bhabinkamtibmas menyambangi ibu-ibu yang sedang duduk di depan rumah.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan terkaiat pengawasan terhadap anak-anak “para orang tua harus meningkatkan pengawasan terhadap anak serta bagaimana memilih teman yang baik sehingga tidak terpengaruh dengan teman-temannya yang melakukan kenakalan remaja ” himbau Bhabinkamtibmas.

Diharapakan dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas, warga dapat menjaga kekompakan dan menjalin keharmonisan serta kerukunannya dan dapat bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here