Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kabag Sumda KOMPOL Niti Prayitno, S.Ikom, M.H memberikan bantuan 2 Unit Pertamini dari Kapolda Aceh IRJEN POL Drs. Wahyu Widada M. Phil kepada masyarakat Kurang Mampu di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (31/12/2020) Pukul 11.00 Wib.

Bantuan mesin Pertamini yang di berikan oleh Bapak Kapolda Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil tersebut berjumlah 2 (Dua) Unit dan langsung di berikan oleh 2(Dua) warga kurang mampu An, Sdri. Elfira Zihan, (37), Dsn. Setia Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan Sdri. Rika Ranadhani,(31), Dsn. Cempaka Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun Bantuan tersebut di berikan ber tujuan untuk meningkatkan Tarap hidup (perekonomian) Masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Saat penyerahan Bantuan mesin Pertamini tersebut  Kabag Sumda Kompol Niti Prayetno, S,Ikom, MH mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian bapak Kapolda Aceh kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Cocid 19,  Bapak Kapolda Berharap dengan di berikannya bantuan Mesin Pertamini tersebut perekonomian Masyarakat yang sebelumnya terpuruk dapat meningkat kembali.

Selain dari pada itu saat menyerahkan bantuan mesin Pertamini tersebut Kabag Sumda juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan untuk dapat menjaga dan menjalankan Amanah dari Bapak Kapolda dan ia juga berharap agar bantuan berupa mesin  Pertamini dari bapak Kapolda Aceh tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu perekonomian keluarga di tengah Pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here