Tribratanewspolresacehtamiang.com — Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Aceh Tamiang lakukan test swab Antigen kepada 7 Kapolsek jajaran Personel Polres Aceh Tamiang yang bertempat di Ruang Rapat Pesat Gatra Polres Aceh Tamiang. Senin (16/08/2021) siang.

Test sweb Antigen ini sebelumnya sudah di lakukan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK pada tanggal (10/8/2021) lalu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan Polres Aceh Tamiang terhindar dari Covid-19.

“Rapid test Antigen ini sebagai bukti bahwa personel Polres Aceh Tamiang terhindar dari wabah Covid- 19. ujar Kasubag Humas

Dari hasil test yang di lakukan oleh Urkes Polres Aceh Tamiang, Kapolres berharap agar seluruh personel tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M.

“Hasil tes ini dapat langsung diketahui dan jika terdapat anggota yang hasilnya reaktif ataupun positif Covid 19, maka akan dilakukan isolasi. Dan Alhamdullilah hasil yang di dapatkan semuanya negatif”, Tutup Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here