Tribratanewspolresacehtamiang.com —Anggota Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Melakukan Giat Rutin Strong Point di beberapa titik yang sudah di tentukan diwilayah Hukum Polres Aceh Tamiang, Rabu (30/6/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kasat Lantas AKP Handoko Suseno SH. SIK mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan lalu lintas melalui Giat Strong point pagi hari dan ini dilakukan secara rutin khusus nya di persimpangan Jalan raya, Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan lalulintas dan mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya” ujar Kasat Lantas .

Beberapa hasil yang dicapai, ” Meningkatkan disiplin masyarakat dalam kamseltibcar lantas khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang, Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di jalan raya, Meningkatkan kenyamanan pengguna jalan raya baik pejalan kaki maupun pengendara serta pengemudi kendaraan bermotor.” Tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here