Tribratanewspolresacehtamiang.com — Dalam rangka menyambut Hut kemerdekaan RI yang Ke- 76 Polsek Bendahara bersinergi dengan Koramil Bendahara serta masyarakat melakukan bakti sosial berupa gotong royong yang bertempat di Desa Peukan Mesjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (13/08/2021) Pagi.

Selain kegiatan gotong royong dengan membersihkan rumput dan sampah di areal parit jalan, personel Polsek Bendahara bersama anggota Koramil juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat supaya dapat memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH, mengatakan terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mentaati kebijakan pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M dan mensukseskan program Vaksinasi.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan mari menjaga tempat lingkungan tetap bersih, membiasakan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga diri keluarga mengenai kebersihannya” Tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here