Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK bersama PJU dan rombongan mendadak mendatangi Makodim 0117/ Aceh Tamiang untuk memberikan surprise dalam rangka HUT TNI ke 76, Selasa (05/10/2021) pagi.

Sambil membawa Nasi tumpeng dan memberikan ucapan Selamat Hari ulang tahun TNI ke 76, kedatangan Kapolres Aceh Tamiang bersama rombongan ini di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan juga jajarannya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, mengatakan kejutan ini merupakan wujud soliditas dan sinergi TNI-Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kejutan ini dari Keluarga besar Polres Aceh Tamiang, Dirgahayu TNI ke 76, dengan mengusung tema “bersatu berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”.

Sementara itu, Komandan Kodim 0117/Atam mengaku terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres Aceh Tamiang. Ia pun mengaku berterimakasih dengan jajaran Polres Aceh Tamiang, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI.

Disela sela kegiatan, Kapolres Aceh Tamiang bersama Komandan Kodim 0117/Atam juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Makodim. Selain itu Kapolres Aceh Tamiang dan Komandan Kodim 0117/Atam, juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sudah mengikuti pelaksanaan Vaksinasi.

Sambung Kapolres, selain kunjungi Makodim 0117/Atam Personel Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang juga turut memberikan kejutan kepada Komandan Koramil diwilayah masing-masing. Tutup Kapolres.

Dalam memeriahkan HUT TNI ke 76, selain Kapolres Aceh Tamiang turut hadir Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn, Kepala DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST dan Kajari Aceh Tamiang yang di wakili oleh kasi intelijen Rajeskana SH. MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here