Tribratanewspolresacehtamiang.com —Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polsek Kuala Simpang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di wilkum Polsek Kuala Simpang, Kamis (24/6/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan baksos tersebut dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

Dalam kegiatan Baksos tersebut Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan memimpin langsung pelaksanaan Baksos bersama perangkat Desa memberisihkan lingkungan serta melakukan pengecetan pagar Masjid An Nur Desa Perdamaian dan Mushola Al Fajar di Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. tutur Kapolsek.

Disebutkanya, tujuan kegiatan Baksos ini sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke- 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Selain itu juga untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Kuala Simpang, ujar Kapolsek.

“Harapannya, Polri dalam hal ini Polsek Kuala Simpang dalam melaksanakan tugas semakin profesional dan semakin dekat dan dicintai masyarakat.” Pungkas Iptu Ontine Panjaitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here