Tribratanews.polresacehtamiang.com- Personel Polsek Tamiang Hulu lakukan patroli dan pengamanan kegiatan pasar Rakyat di Dusun Family Kampung Alur Tani Dua Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/9/19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti halnya dalam memberikan pengamanan dalam kegiatan jual beli yang berlangsung di pasar, sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, S.H. menyampaikan, patroli dan pengamanan di pasar rakyat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman pada pedagang dan pengunjung pasar. Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap personel Polri yang melakukan pengamanan, dengan demikian maka tugas di lapangan dapat berjalan dengan baik serta menjamin aktivitas jual beli di pasar berjalan aman dan lancar. Ujar kapolsek.

Pada kesempatan Patroli tersebut Personel.Polsek Tamiang Hulu Brigadir Irmawan menghimbau kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat yang berbelanja agar kiranya selalu waspada terhadap barang bawaannya atau barang berharga, kepada masyarakat agar teliti pada saat menerima uang pengembalian dari pedagang antisipasi peredaran uang palsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here