Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri, Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya dan bersama Team Tracer Puskesmas Simpang Kiri melakukan tracing terhadap warga di seputaran Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (19/08/2021) Siang.

Bhabinkamtibmas Bripka Khairul Nisa bersama petugas tracer UPTD Puskesmas Simpang Kiri melakukan tracing terhadap warga terkonfirmasi positif tersebut dan mengarahkan agar warga tersebut mengikuti aturan dalam isolasi mandiri.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Khairul Nisa menghimbau kepada masyarakat setempat unutk tetap mematuhi protokol kesehatan dan PPKM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk memutus rantai penularan covid-19.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kapolsek Simpang Kiri IPDA Asril SH menjelaskan, “Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya akan selalu aktif mendukung program dan strategi pemerintah dalam penanganan covid-19.”

Diharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi dini kasus baru di wilayah binaannya, terlebih pelaksanaan 3T yakni Testing, Tracing dan Treatment agar Bhabinkamtibmas mampu selalu membackup proses pelaksanaannya,” pungkas Kapolsek Simpang Kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here