Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Laksanakan Kegiatan Sambangi Pers Media dan Warga di Warung Kopi

ACEH TAMIANG – Bhabinkamtibmas Pilot Project Kampung Pantai Balai Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambangi warga dan Pers Media yang lagi santai menikmati segelas kopi bertempat Lesehan Kedai Zulkarnain (48). Rabu (23/11/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

 

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terjalinnya silaturahmi dan Terpelihara Harkamtibmas dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan Kaperwil Aceh Media Jurnal Polri,Sekdes Pantai Balai dan Warga

 

Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Pers Media, Sekdes Pantai Balai dan Warga untuk meningkatkan terhadap segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas dan untuk dapat bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan Kampung agar tetap aman dan kondusif.

 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Randi S.H mengatakan selain kegiatan tersebut, saya berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.

 

” Bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara Pers Media Jurnal Polri dan warga masyarakat dengan Polri, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya.” Tutup Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Randi S.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *