Tribratanewspolresacehtamiang.com – Guna untuk menekan angka  penyebaranan Covid -19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Bripka Deni Agustian B bersama Babinsa Koramil Kuala Simpang bersinergi melaksanakan pemasangan stiker tentang “Tracer” yang bertempat di Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (22/08/2021) Pagi.

Adapun kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara mendatangi tempat – tempat umum, seperti warkop dan kios. Tidak hanya menempelkan stiker, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar segara mengunjungi Puskesmas terdekat untuk mengikuti Vaksinasi dan mensosialisasikan tentang PPKM serta menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M.

Kapolrses Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bertujuan untuk mendisiplinkan warga untk mentaati protokol kesehatan.

“Sebagai upaya kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah Covid- 19” ujar Kapolsek.

Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus berupaya untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid- 19,” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here