Tribratanewspolresacehtamiang.com — Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Aipda Suriyanto melaksanakan kegiatan Saweu Sikulah di SDN 1 Kuala Simpang, Rabu (14/7/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak terinfeksi dan menghambat penyebaran dari virus Covid- 19.

Dengan pemberlakukanya proses belajar secara tatap muka dalam masa pandemi Covid- 19 ini akan sangat memungkinkan terjadinya penyebaran Covid- 19, maka para guru dan murid harus melaksanakan prokes secara ketat, dengan cara mengatur jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir serta mengukur suhu tubuh dan tidak berkerumunan dan berkumpul. Semuanya itu dapat dilaksanakan atas kerja sama antara guru, wali murid serta murid itu sendiri.

Sementara itu Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan mengatakan, personel Polsek Kuala Simpang khususnya Bhabinkamtibmas dengan dimulainya proses belajar secara tatap muka, seluruh Bhabinkamtibmas yang ada sekolah di Desa Binaan untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan serta mengawasi pelaksanaanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here