Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Dampingi Penyaluran Sembako Korban Bencana Banjir

ACEH TAMIANG – Bhabinkamtimas Pilot Project Kampung Purwodadi Polsek Kejuruan Muda Bripka Syafrizal Gustian dan Perangkat Kampung purwodadi dampingi dalam penyaluran Bantuan Dari Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Wilayah Aceh untuk warga korban banjir di Kampung Purwodadi tepatnya di kantor Datok penghulu Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (23/11/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

 

Ada pun bantuan sembako tersebut berasal dari Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Wilayah Aceh Yang diwakili Ketua Notaris Aceh Tamiang Neti Sumiati, SH

 

Bantuan tersebut berupa sembako sebanyak 110 paket yang akan di bagikan ke masyarakat Kampung Purwodadi yang terkena bencana banjir beberapa minggu yang lalu.

 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman S.H menyampaikan ribuan terima kasih kepada Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Wilayah Aceh atas partispasi dan bantuan sembako yang telah diberikan.

 

” Serta Personel Polsek Kejuruan Muda selalu Siap sedia mendampingi Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Wilayah Aceh dalam Penyaluran Bantuan sembako ke Kampung – kampung yang ada di Wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Datok Penghulu Kampung Purwodadi Ir.Gama Putra, Ketua Notaris Aceh Tamiang Neti Sumiati SH, Seluruh rombongan Notaris Aceh, Bhabinkamtimas Kampung Purwodadi Bripka Syafrizal Gustian, Seluruh Perangkat Kampung Purwodadi, Seluruh Warga Purwodadi Yang Menerima Bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *