Tribratanewspolresacehtamiang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, Aipda Riduwan melaksanakan giat himbauan di Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (29/5/2021).

Dalam kegiatan himbauan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan perangkat Desa Bundar melakukan himbauan dengan cara patroli keliling Desa dengan menggunkan kendaraan roda empat dan pengeras suara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat serta mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Bundar.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19 dan menjaga situasi tetap kondusif di Desa binaanya.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K., menuturkan bahwa selaku Bhabinkantibmas wajib memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), salah satunya dengan memakai masker saat melakukan aktifitas dan menjauhi kerumunan, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di Desa Binaanya.

“Selain penerapan prokes, takalah pentingnya juga untuk mengajak warga terap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini covid-19 ini,” Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here